Sambutan

Wah selamat ya…harapan saya semoga sukses dan dapat terus tumbuh secara konsisten, tidak sekadar muncul lalu hidup segan mati tak mau. Saya percaya Mas Haer dan teman2 dapat menghidupkan Rumah Access.

BM Adam
Redaktur, InfoKomputer

***

Terkait peluncuran lembaga pendidikan RumahAccess yg mas Haer rintis, saya atas nama penerbit Elex Media menyambut baik, apalagi pendirian lembaga ini bertujuan mulia yakni untuk ikut mencerdaskan masyarakat melalui pelatihan (training) Access & penerbitan buletin/buku-buku tentang Access. Harapan saya semoga banyak masyarakat yg tertarik untuk mempelajari Access guna membantu mempercepat pekerjaannya sehari-hari, terutama pekerjaan yg berhubungan dengan database.

Sebagai penerbit yang juga cukup banyak menerbitkan buku-buku Access, mulai Access versi lama hingga versi terbaru saat ini, kami tentu senang sekali apabila bisa bekerjasama dengan RumahAccess. Kami akan dukung dan semoga buku-buku Access yg kami terbitkan pun bisa digunakan sebagai buku pegangan bagi para siswa-siswi yg belajar di lembaga pendidikan ini.

Akhirnya kami ucapkan “selamat & profisiat”. Semoga RumahAccess semakin berkembang & suskes!

Vincent S. Hardoyo
Editor, Elex Media Komputindo

***

RumahAccess – The one-stop vibrant website for all you need to know about Microsoft Office Access in Indonesia! Congratulations on it’s successfully launch!

Lilian Quek
MVP Lead, Southeast Asia

***

“Komunitas berbasis pengetahuan, yang berisi sekumpulan orang dengan ketertarikan yang sama pada satu bidang yang spesifik, adalah fondasi utama dalam ekosistem IT suatu negara. Dengan komunitas seperti ini, eksplorasi terhadap pengetahuan dan penyebarannya menjadi lebih cepat. Fokus terhadap satu teknologi memberikan kedalaman ilmu, dan jika disertai dengan keinginan berbagi, akan melahirkan banyak tenaga ahli di Indonesia. RumahAccess adalah salah satu contoh komunitas yang memiliki fokus teknologi.”

Risman Adnan
ISV Lead, D&PE Microsoft Indonesia
http://geeks.netindonesia.net/blogs/risman


***

“Selaku moderator belajar-access@yahoogroups.com, harapan kami RumahAccess bisa menjadi wadah bagi pengembang MS Access di Indonesia --baik dari tahap pemula sampai yang sudah pakar, programmer berbasis IT ataupun pekerja kantoran yang hobist IT, yang ingin memanfaatkan MS Access sebagai suatu toolkit membantu tugasnya sehari-hari-- ataupun wadah bagi penulis buku–buku tentang MS Access untuk membedah bukunya --jangan hanya sekedar terbit untuk jualan saja tapi benar-benar bisa memberi manfaat bagi kita semua pecinta MS Access.

Penghargaan tinggi saya berikan kepada Haer Talib, yang ‘kagak ada matinye’ berusaha terus memajukan dan mengembangkan kelompok pengguna MS Access di Indonesia.

Semoga RumahAccess benar-benar membawa manfaat besar bagi kita semua, amin.”

Aksan Kurdin
Moderator, belajar-access@yahoogroups.com

***

Tidak ada komentar: